Sabtu, 01 Juni 2013

CARA INSTAL WINDOWS DARI FLESDIS TAMPA SOFWERE






Berikut ini akan dijelakan langkah-langkah yang perlu untuk Anda lakukan.
1. Colokkan flashdisk terlebih dahulu, kemudian nyalakan komputer Anda, lalu Masuk ke bios
2. Setelah Anda berhasil masuk ke BIOS, maka milih menu BOOT
3. Ganti boot ordernya dengan menempatkan pilihan USB Flash Disk pada urutan pertama, dengan cara  pilih Hard Drive, lalu pilih USB Flash Disk. Lalu tekan tombol "ESC" kemudian jika ada peringatan untuk keluar dengan menyimpan setelan baru pilih "yes".
Atau jika pada tampilan layar yang muncul pilihan "device boot priority" seperti gambar di bawah ini, pilih USB Flash Disk dengan cara tekan "enter" pada "device boot priority" lalu pilih "USB Drive" dengan menggunaan bantuan tombol "tab" atau "page up dan page down" lalu tekan "enter". Kemudian tinggal tekan tombol "esc" dan jika ada peringatan yang muncul pilih "yes", dan komputer Anda akan melakukan restart secara otomatis.

Karena tampilan menu bios dari manufakturing yang berbeda biasanya berbeda-beda pula (namun tidak ada perbedaan yang mencolok), maka intinya dari cara seting bios untuk melakukan booting dari flashdsk ini Anda harus memindahkan atau memilih USB Flash Drive sebagai pilihan boot untama atau pilihan boot prioritas pertama. Dan yang satu hal yang perlu Anda ingat, jika Anda tidak mengetahui fungsi dari menu BIOS lainnya jangan pernah sekali-sekali merubah setingan lainnya di sana.

 
 biasanya terdapat pada pcbiasanya terdapat pada neet book

3 komentar:

sehabtbgk mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

mantap

sehabtbgk mengatakan...

MUANTAP TO
NI KALO KAMU MAU FLESH NOKIAMU

http://sehabtbgk.blogspot.com/